Google

@klick

Sunday, January 13, 2008

.::Kerjasama Pembangunan Konstruksi::.



Modal Kerja yang diberikan oleh Kami kepada Developer untuk membantu modal kerja pembiayaan pembangunan proyek perumahan mulai dari:

1. Biaya pembangunan Konstruksi Rumah sampai dengan
finishing; dan
2. Biaya Prasarana dan Sarana.


Persyaratan Pemohon

1. Pemohon adalah badan usaha yang berbadan hukum dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT., PT. Tbk.), atau Koperasi yang mempunyai tempat kedudukan dalam wilayah Negara Republik Indonesia yang ditentukan dalam Anggaran Dasar dan/atau perubahannya.

Keterangan :
Bagi pemohon yang berstatus badan usaha "Perorangan" dan/atau "CV", dapat mengajukan permohonan Kepada Kami dan akan diproses secara kasus per kasus dengan mengacu pada Surat Perintah Kerja Serta MoU Proyek tsb untuk bermitra dengan Kami maksimal plafond disesuaikan dengan total jumlah modal.

2. Telah memiliki semua perijinan yang diperlukan untuk melakukan kegiatan pembangunan proyek perumahan.

3. Agunan berupa lokasi proyek yang dibiayai.

Check List :
Melakukan pengecekan kelengkapan Data/Surat Permohonan.

1 comment:

Unknown said...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly Wood untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly